26October2014

Choice You'r Language

English French German Italian Portuguese Russian Spanish

Advetorial Dinas Pekerjaan Umum Tulang Bawang 2014

 
 

Golkar Tuba Siapkan Dua Nama Pengganti

Golkar Tuba Siapkan Dua Nama Pengganti

Ferdinan - lampungtoday.com

TULANGBAWANG : DPD II Golkar Tulangbawang menyiapkan dua nama bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pengganti Widya Palupi dan Fitriyana yang dianulir karena berusia di bawah 21 tahun. Kedua nama penggantinya yaitu Yulinar dan Rumidah.

“Ya, ada dua orang bacaleg yang belum mencukupi ketentuan usia, keduanya masih berusia dibawah 21 tahun, terkait hal itu kami telah persiapkan dua Caleg pengganti,” terang Ketua DPD II Golkar Tulangbawang Heerwan Saleh, saat dikonfirmasi, Rabu (15/5).

Kedua bacaleg tersebut berasal dari Dapil III yang terdiri dari Kecamatan Penawartama, Rawapitu dan Gedungaji Baru. Sedangkan untuk pengganti masih merupakan caleg dari daerah yang sama, namun untuk usia dipastikan sudah mencukupi.

“Untuk penggantinya sudah ada dan usia keduanya sudah cukup. Pergantian tersebut untuk memenuhi kekurangan," jelas Herwan.

Add comment


Security code
Refresh

Kontak :

Jalan Lintas Timur Simpang Bawang Latak, Menggala Tulang Bawang - Lampung - Indonesia

Kritik & Saran Kirim Ke E-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. , This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Today News
  • Politik
  • Budaya
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Hukum & Kriminal

Newsletter

Silahkan berlangganan Berita dengan memberikan alamat e-mail Anda.