19December2014

Choice You'r Language

English French German Italian Portuguese Russian Spanish

Advetorial Dinas Pendidikan Tulangbawang 2014

 
 

Iklan Ucapan Dua Tahun Kepemimpinan Hanan A Rozak & Heri Wardoyo

 
 

11 DPC PDIP Dikabarkan Dukung Herman HN

11 DPC PDIP Dikabarkan Dukung Herman HN

Tomy Prayoga - lampungtoday.com

BANDAR LAMPUNG : Walikota Bandar Lampung Herman HN menyerahkan berkas pendaftaran di sekretariat DPD PDIP Provinsi Lampung, Senin (03/06). Menurutnya, Ia siap mencalonkan diri sebagai calon gubernur (cagub) Lampung periode 2014-2019.

Dikabarkan, 11 DPC PDIP kabupaten/kota dari 15 DPC se-Lampung siap mengusung Herman HN. Terkait hal itu, Herman HN menyambut baik dukungan dari DPC PDIP maupun partai lain, serta nonpartai yang nantinya ingin mendampinginya sebagai cagub.

"Bagi saya siapapun tidak masalah, asalkan dia bisa pro rakyat dan dapat bersama membangun Propinsi Lampung lebih baik lagi," ujar Herman HN.

Dia membantah kalau untuk saat ini dirinyia sudah mendapat dukungan dari nonparlemen. Karena baginya saat ini baru akan membangun komunikasi, khususnya dari partai nonparlemen.

"Saya tidak akan memborong semua partai nonparlemen. Daripada memborong semua partai nonparlemen lebih baik memborong untuk kepentingan rakyat," ujar Herman HN.

Sementara, Ketua Penjaringan DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay menyatakan, Herman,HN orang pertama yang mengambil berkas dan yang pertama pula menyerahkan berkas ke DPD PDIP, untuk kemudian diteruskan ke DPP.

"Pada intinya, DPD sudah memverifikasi berkas Herman HN dan dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi," jelasnya, seraya mengatakan jika empat calon yang sudah mengambil berkas belum kembali menyerahkan.

Mingrum menilai semua ini ada pemetaan secara politik. "Yang pertama, secara garis besar bagaimana kebatinan calon di mata masyarakat, yang kedua bagaimana dapat menunjukkan adat istiadat yang baik sehingga dapat diterima masyarakat," kata dia.

Untuk permasalahan biaya yang akan dibebankan oleh calon, Mingrum menyatakan jika itu kewenangan DPP, bukan kewenangan DPD.

"Apakah nantinya akan dibebankan kepada calon atau dibebankan kepada partai. Herman HN pun siap kalau nantinya akan dibebankan kepada calon," terang Mingrum.

Add comment


Security code
Refresh

Kontak :

Jalan Lintas Timur Simpang Bawang Latak, Menggala Tulang Bawang - Lampung - Indonesia

Kritik & Saran Kirim Ke E-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. , This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Today News
  • Politik
  • Budaya
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Hukum & Kriminal

Newsletter

Silahkan berlangganan Berita dengan memberikan alamat e-mail Anda.