29July2014

Choice You'r Language

English French German Italian Portuguese Russian Spanish

Iklan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2014

 
 

Hanura Targetkan Kemenangan Pasangan Agung - Paryadi.

Hanura Targetkan Kemenangan Pasangan Agung – Paryadi

Agus Hardono – lampungtoday.com

Lampung Utara : DPC  Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura  ) Kabupaten Lampung Utara, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Abdi (Agung Bersama Paryadi) dalam Pilkada Lampura yang akan digelar September mendatang.

“Mesin politik Hanura sudah siap saat ini kami sedang fokus melakukan sosialisasi pasangan Agung dan Paryadi  kepada seluruh lapisan masyarakat hingga ke daerah pedesaan dan ternyata respons masyarakat cukup bagus  terhadap pasangan yang kami usung,” kata Andi Idrus.

Ditemui di kantornya, Sekretaris DPC Hanura ini juga mengungkapkan alasan partainya mendukung Agung – Paryadi dalam Pilkada September mendatang. “Misi dan visi  Agung – Paryadii sama  dengan  Partai Hanura, yakni adanya kesamaan perubahan di Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik.

Selain itu Partai Hanura juga memiliki komitmen untuk memberikan peluang dan kesempatan bagi generasi muda untuk tampil sebagai pemimpin, baik di eksekutif  maupun  legislatif. Untuk mewujudkan komitmen itu partainya telah memulainya dengan mengusung Agung sebagai Calon Bupati Lampung Utara.  

Oleh karena itu, kami sangat  mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, utamanya generasi muda untuk memenangkan Abdi,”tegasnya.

Pada bagian lain, Andi Idrus juga menegaskan, partainya berencana  menghadirkan Ketua Umum Jenderal (Purn) Hi. Wiranto, SH dalam putaran kampanye Pilkada mendatang.

“Dengan hadirnya pak Wiranto, kami berharap, akan mendongkrak perolehan suara pasangan Agung – Paryadi,” ujarnya optimis.

Terkait dengan dekatnya pelaksanaan Pilkada dengan Pileg, kehadiran Wiranto dalam kampanye pilkada, sekaligus juga diharapkan mampu mendongkrak perolehan suara Partai Hanura dalam Pemilu 2014 mendatang. “Kami mentargetkan perolehan 8 kursi pada Pemilu 2014 mendatang,” imbuhnya lagi.

Andi Idrus mengakui dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada yang dijadualkan akan dilaksanakan September mendatang, pihaknya kini lebih intensif lagi untuk melakukan komunikasi politik kepada partai koalisi pendukung pasangan Agung – Paryadi ( ABDI ).

“Melihat antusias masyarakat yang simpati terhadap pasangan yang kami usung dalam setiap melakukan sosialisasi di bawah,kami optimis pasangan ABDI akan memenangkan pilkada Lampung Utara dalam satu putaran,” katanya.

Untuk itu, Partai Hanura berserta jajaran pengurus dan simpatisannya akan bekerja semaksimal mungkin, untuk keberhasilan pilkada dan legislatif yang akan datang. “Kami optimis, dalam Pemilu 2014 nanti, Hanura akan mendapatkan peningkatan perolehan suara yang signifikan dari Pemilu sebelumnya,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Darwan, BBA Ketua DPC  Partai Keadilan Persatuan Indonesia ( PKPI ) Lampung Utara, yang juga merupakan salah satu partai koalisi pendukung pasangan ABDI.

“ Kami mentargetkan pasangan Agung – Paryadi (ABDI) menang mutlak satu putaran dalam Pilkada nanti,” katanya. Untuk itu pihaknya bersama pengurus kader , simpatisan dan jajaran partai terus melakukan penggalangan kepada seluruh elemen masyarakat, utamanya di daerah pedesaan untuk memenangkan Abdi. Tegas Darwan.

Add comment


Security code
Refresh

Kontak :

Jalan Lintas Timur Simpang Bawang Latak, Menggala Tulang Bawang - Lampung - Indonesia

Kritik & Saran Kirim Ke E-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. , This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Today News
  • Politik
  • Budaya
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Hukum & Kriminal
  • Advetorial

Newsletter

Silahkan berlangganan Berita dengan memberikan alamat e-mail Anda.